4/1/12

Bandung iSubs Running Man Gathering


asalnya mau bilang cuma iseng ikutan gath ini, tapi kenyataannya ga iseng-iseng amat, soalnya saya sama si choe udah bayar buat gath ini semenjak satu bulan yang lalu.
hahah, kan kapan lagi bisa main Running Man

berawal dari hampir nyasar karena ngga tau Citylink itu dimana, akhirnya jam 9 teng saya dan si choe nyampe di lokasi. langsung ngantri untuk dapet name tag dan kaos. name tag dan kaosnya bagus, tapi nemtag RM yang harusnya diperepet aneh, ini malah cuma ditempel di baju pake peniti -_-

terus pembagian tim, diundi gitu. dan eng ing eng, saya dapet tim gwangsoo. wah, firasat langsung ga enak. jangan-jangan saya kalah lagi gara-gara si gwangsoo kenyataanya suka kalah.
tapi engga ah. harus percaya diri dulu. kalau udah pesimis dari awal pasti kalah kan

first mission
terus, belum apa-apa udah dapet mission nih


ok, jadi saya harus nyari tim. setelah beberapa jam akhirnya tim gwangsoo ngumpul semua. ada 10 orang, 8 orang cewek dan 2 orang cowok haha. si ka otong yang rada hyper ini udah didaulat jadi ketua kelompok deh. badanya aja tinggi kaya si gwangsoo :D
ada juag si unni. usut punya usut, dia itu orang korea asli (makanya diapanggil unnie), dia lagi masa student exchange dan sekarang lagi kuliah di ITB jurusan farmasi selama satu semester. lucu banget deh si unni ini. when she ask my age and I said 19 :p, she replied : "wah, very young." hahahahah, because she's 23 years old



second mission : Drawing Game
kaya di episode yang guestnya DBSK , inget? dan berhubung ga ada yang ngegambar perta (takut disalahin kalo ancur) jadi saya terus deh yang ngegambar pertama, ancur.. ancur -_-





setelah itu makan siang. dikasih voucher 25.000 dan langsung caw ke foodcourt dan pesen tokpoki yang dari dulu diidamidamkan. serius deh, sejak nonton hello baby waktu jonghyun makan tokpoki, udah ngiler banget pengen nyoba. sampe sekarang kalau ilernya diatmpung ga tau udah segimana deh -_- dan untunglah kesampaian.. hehe.

third mission
habis makan, langsung ada third mission, dan ternyata cover dance ! gue bener-bener berharap dapet lagu lucifer karena udah bisa. terus pas diundi, ternyata bener lah dapet lucifer ! kapan lagu gue mujur kaya gini??? eh si ka otong dan lain-lain malah ga setuju kalau lucifer - SHINee, mereka bilang itu ribet banget. gue udah ngeyakinin ke mereka kalau gue bisa, dan jadi lebih gampang ngajarinya, ga usah ngulik dulu. tapi si ka otong keukeuh ga mau lucifer karena susah dan ngerengek ke panitia biar diganti.
kesel -_- dapetnya lachanta f(x) abis itu. beuuuh itu lebih susah kali ah. ada kaki yang sampe ke atas gitu. terus diganti lagi jadi Goodbye baby - Miss A, lumayan lah. tapi tetep aja ga ada yang udah hapal, dan akhirnya waktu kebuang buat ngulik detail dance, jadilah pada belum hapal dan pas tampil paling ancur --__-- kaaa, kan udah gue bilang lucifer aja




fourth mission 
dan sekarang bener-bener kaya Running Man



wuiiih, itu artinya gue bebas keluar masuk dan ngubrak ngabrik toko di mall cuma buat nyari bar code itu kan? asik. langsung saja saya dan si unni lari terus masuk ke Belagio. asalnya saya nyari di selipan tumpukan baju. dan pas saya liat di etalase, eng ing eng, ada bar code ! huaaah, rasanya, rasanya, rasanya kaya main Running man beneran. dan gue udah kaya si Haha aja kalau sombong jadi hero haha. gue langsung teriak ke si unni : "Unni, unni, I got one." si unni (tetep) dengan tampang datarnya nanya diaman gue dapet itu barcode. beberapa menit kemudian gue dapet satu barcode lagi. hahaha told ya, I'm hero in this game *haroro mode on
di salah satu toko, gue ampe rebutan ama tim lain, sekitar 5 sampai 6 orang memperebutkan 1 barcode (yang belum tentu asli) yang naplok di dinding toko sepatu kaya cicak. heuuh, padahal gue udah ngelewatin tempat itu, tapi engga liat karena ditempelnya tinggi banget :(

setelah ketemu si cina yang udah dapet 3 kupon, akhirnya kekumpul 10 kupon deh. terus harus dicek ada salah satu yang bener atau engga, kalau ada yang bener baru diakasih misi selanjutnya.

mau ngescannya aja rebutan ama tim lain. saya suit tapi kalah, jadi aja duluan tim jihyo yang ngescan bar code. tapi dari 10 barcode mereka, ga ada yang benr satu pun puahahah puas. habis itu giliran saya, dan baru sampe barcode ke 4, udah ada yang bener. yehaaa, told ya, I'm hero in this game.


fifth mission



dikasih uang 50000 buat belanjanya, berhubung engga ada yang mau megang uang jadi saya lagi yang megang  -_-
pas keluar mau belanja, kaget ngeliat dua orang dari tim saya yang udah keeliminasi, ada red spot di nametag mereka, nyirrrr ada SPY. dan katanya di setiap kelompok ada satu orang spy. sejak saat itu kelompok jadi ancur, saling nuduh dan ga mau kerja sama. "

spy aniyo?"

gue curiganya ke otong sih. setelah disudutkan, akhirnya dia ngakau kalau dia spy, tapi dia itu spy killer atau spy hunter. jadi tugas dia ngeleliminasi semua spy yang ada.

suspicious.. tapi gimana lagi.. blank ga tau siapa spy

akhirnya ngelanjutin misi. misi ini paling susah dan capek. bingung ama teka tekinya. pas maghrib baru beres deh ini misi.

setelah itu pengunguman siapa yang menang dan kalah. yang menang tim JongKook dan yang kalah Tim GwangSoo (gue dong) -_- tuh kan kaya di duani nyata
dan dapet hukuman dicoret coret muka

haha yang penting have fun banget di acar ini. semoag next gath di bandung lagi, dan saya bisa ikut lagi. nanti harus menang. mungkin harus diawali dengan masuk ke tim sparta atau jaesuk :p


oh iya, btw ada sisa uang belanja 10rebu dan itu masih di saya :p

2 comments:

  1. kunujungi web running man bandung untuk gathering klik http://www.rmbdg.tk

    Semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  2. kl mau tau info ttg isubs dimana ya ? saya juga baru tau dr temen waktu ikutan gathering running man kemaren. tolong info ke email aku ya, efl1691@yahoo.com.

    terima kasih :)

    ReplyDelete