5/5/12

Semacam Rindu

aku tidak tahu
apakah aku mencintaimu atau tidak
yang jelas saat ini aku sangat merindukan kamu

aneh sekali,
ketika secuil kenangan dapat memupuk rindu sampai sebesar ini
ketika sepintas banyangmu dapat membuatku tersenyum sendiri

apakah aku jatuh cinta?

aku harap tidak.

tapi,
aku suka caramu memanggil namaku
aku suka caramu tertawa

yang aku tidak suka adalah..
caramu membuat aku merindukan kamu
juga caramu membuat jantungku berdegup kencang
ketika kita bertemu

kau tahu?
ketika bersamamu,
aku tahu makna dari kalimat "sepi di dalam keramaian"
yang aku rasakan adalah sepi

sepi

seperti blackberry-ku bila BBM-nya tidak diaktifkan (hehe)

ah, aku tidak tahu apakah aku mencintai kamu atau tidak
yang jelas aku sangat merindukanmu..
rindu..
rindu sekali



bandung,
Pagi hari di tanggal 5 Mei 2012 


gambarnya lebay tapi lucu :3 

0 comments:

Post a Comment