10/23/10

[TER-GAPENTING] Marcel Chandrawinata

haha, ngga penting banget sih ditulis.. tapi seneng..
pas kemarin malem asalnya sih iseng aja aku nge-mention:

@ kalo tweet aku dibales ka marcel, aku bkl tidur nyenyak deh malem ini...

pas pulang kuliah hari ini aku liat mention. tweet aku beneran dibales ama dia! haha.

Selamat tdrr..=) RT @: @ kalo tweet aku dibales ka marcel, aku bkl tidur nyenyak deh malem ini...

hedeeh... langsung jingkrak, ngakak guling-guling deh gw. ada yang nge-mention lagi @egipriano:

Gabisa tidur yang ada haha RT @: Selamat tdrr..=) RT @: @ kalo tweet aku dibales ka marcel

makin aja ngakak aku..
aaahhhh marcel chandrawinata... melting away~
dan ngga sampe disitu aja. setelah aku RT:

seneng.. RT @ :Selamat tdrr..=) RT @: @ kalo tweet aku dibales ka marcel, aku bkl tidur nyenyak deh

postingan yang masuk ke fb di like christy, dan di tweet dibales si adit:

@ adeuuuh ayu euy udh gede sekarang mh haahah

aku: naon atuh naon.. hahah RT @ : @ adeuuuh ayu euy udh gede sekarang mh haahah

adit: Itu sama mrcel sopo gitu adeuuuhRT @: naon atuh naon.. hahah RT @ : @ adeuuuh ayu euy ...

aku: marcel chandrawinata! haha kesenengan gw diadeh adeh RT @ Itu sama mrcel sopo gitu adeuuuhRT @: naon atuh na

lama ngga dibales ni twet, tiba-tiba itu orang nyapa di ym:

dhidyaditya: adeuh marcel
aiu_chipmunk: jangan-jangan ini anak ngga tau siapa marcel chandrawinata lagi..
dhidyaditya: kaya pernah denger
aiu_chipmunk: itu artis adiiit, makanya aku seneng diadeuh adeuh.
dhidyaditya: ooh, adeuh ayu mainannya artis. oh iya, yang kakanya nadine kan?
aiu_chipmunk: bukan, ade.

lah alah, bener ternyata dugaan gw.. wkwkwk. aku sambung tweet aja

hedeeh.. pantesan si @ngeadeuh adeuh.. dia ka ga tau siapa marcel chandrawinata.. hahahah
terus dibales

Mangap atuh euyRT @: hedeeh.. pantesan si @ngeadeuh adeuh.. dia ka ga tau siapa marcel chandrawinata.. hahahah

haha, cukup deh.. HAHAHAH

edited 2016 :
HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA
maafkan aku yang dulu memamai uname twitter aiupandariA dan id ym aiu_chipmunk. kalau ada mesin waktu, ingin rasanya aku kembali ke tahun itu, terus ngegetok kepala cewek yang lagi bikin akun twitter dengan uname aiupandaria

dari ayu insafi di tahun 2016