10/7/10

Kamis? Sudah biasa

seperti biasa nih, hari kamis ke jatinangor. ngga tau deh, kayanya udah agak (diiikiiiitt banget) terbiasa dengan rutinitas seperti ini. laporan akhir ama laporan pendahuluan udah beres, well, ngasal sih bikinnya, udah cape baget. berhari-hari begadang

08.00. A4 building: Department of Anatomy and Biology Medical FKUP
dosen yang ngajar sama kaya minggu kemarin, dr.L, hmm dr.F kemana yah? sudah cuti partus kah? dan penyakit tidur gw kambuh lagi dah. padahal udah beberapa hari ini gw nggak tidur pas kuliah walau habis begadang. tapi hari ini, asli ngantuk banget. untung di bangku ketiga, aku tidur aja.

entah ada setan merasuki, entah aku digigit lalat tse-tse, enath aku kena syndrom sleeping ugly.. aku tidur LAMA banget! kebangun gara-gara anak2 pada ketawa ngakak, pas diliat slide tentang 'hal-hal' yang gitu.. ah pantesan. dan uh oh, slidenya hampir habis.. kebayang betapa lamanya gw tidur? parah! si tita ama neli aja cuam geleng2 kepala ngeliat gw tidur. ihh. ya udah sih


A2 building. Department of Biochemistry Chemistry and Nutrition FKUP
praktik tentang pembekuan darah. relawan yang mau diambil darah untuk uji coba kali ini adalah: Tari

Labaratorium Fisika Dasar, FMIPA UNPAD
eng ing eng.. keberuntunga emang susah dateng dua kali. asisten aku kali ini bukan si Macheda. aaaah~.