10/31/10

Pelantikan POTRET 19 + Dies Natalis FK UNPAD

pagi-pagi tetep harus senam dulu.. yah dateng telat aja lah, haha

jam 10an berangkat ke 19. cewek angkatan 11 baru aku yang dateng.. liat resital kelompok dua, udah gitu ke bawah bantuin dodi, a ipan ama ofi masang terpal buat tempat masak nanti..

jam 2 (kayanya) mulai post. aku masuk post 5 aja, ada si miya ama yuyun tuh. hadoh sumpah ini post cuma ngasih 5 pertanyaan bhs inggris dan 5 pertanyaan bhs indo. yang bhasa inggris slah satunya; who's the 9th vice president of Indonesia. dan 3 kelompok jawab Jusuf Kala semua. hebat banget yaa.. perasaan belum ada deh wakil presiden Indonesia yang ke 9

pertanyaan yang bahasa indo dikasih dari a tris
1. ibukota amarika serikat new york atau new york (ejaanbahasa indo) isi : washington d.c
2. makna 17 agustus dalam lambang burung garuda apa? ada beraap sayap di gambar burung garuda? isi : 2. hayo siapa yang jawab 17
3. setahun ada berapa hari? 7 hari, senin, selasa...
4. lupa
5. kenapadinamain kabaret? ya terserah si dina dong

parah deeh. jam setengah 4 nonton persib lawan persija di kelas atas, banyakan di proyektor..
ini gimana ya... semua orang yang ada di kelas ini ngedukung aja persib, tapi baju orange semua (ya iya lah, semua pake baju POTRET yang orange gitu) haha.

seneng banget waktu nonton bareng. aku ngga pernah nonton bola bareng ama anak-anak potret, yah banyaknya alumni ama angkatan aku sih ini mah. well, it's fun =)

sore, mulai banyak egp yang dateng. sandra, miya ama dyah tadi pulang. tapi miya ama dyah balik lagi pas malemnya. eh, rahma ama fitri dateng pas sore.. terus beta dateng pas malem... hiyaa.. banyakan, lumayan.

jam 9, rapat buat malam jahanam nanti.. heahm aku mah malah ketawa-ketiwi aja ama si beta. heheh, udah lama ngga ketemu gitu loh.. banyak yang belum diceritain.

diem-diem ketawa juga, aku merhatiin dikit tuh isi rapat. jadi evaluasi makalahnya tengah malem, jam 12 lol, taun lalu kan abis isya, terus tidur, dibangunin buat MJ (Malam Jahanam haha). sekarang abis evaluasi makalah langsung MJ LoL banget.

isi rapat kedua khusus alumni: ... =p
hasilnya : target alumni yang sbenernya adalah angkatan 12, bukan 13 huahahahaha *ketawa ala sinetron

hedan ini konsep mantepnya jam setengah 12. abis itu alumni yang tadi rapat baru makan dengan nasi yang udah ngga anget lagi. kangen banget rasanya, makan liwetan pake alas duan pisang yang dijajarin di lapangan basket, tengah malem. kapan lagi

jam 12 mulai evaluasi makalah... pastinya bikin bosan setengah mampus. aku tidur deh, sleeping ugly disorder nya kambuh.

tapi pas sesi pertanyaan ngga ngantu-ngantuk amat lah. ada a nanang gitu. yea, pengetahuan tentang kabaret nambah. well, sebenernya anak2 kelas satu itu mungkin lebih pinter dari angkatan aku. angkatan aku ngga pernah tuh disuruh bikin makalah tentang materi kabaret =p

jam 3 subuh, MJ dimulai. ngaret ya? kelas 1 kena damprat duluan, biasa fisik + mental. dan uji mental yang baru dari a syarif: cowo ama cowo cium pipi deh hasil akhirnya... huedan getek.

kemudian kelas 2 muali kena damprat.. ketua pelantikan, pennerimaan, diksar dkk

lalu (ngga nyangka ya?) kelas 3 kena damprat alumni juga. well, ini hasil rapat alumni tadi =p

tengah malem. di dago. kebayang dinginnya? aku ama beta nempel terus ke si tedy bear.. dia kasur berjalan kita gitu leh hehe. anget. pas aku, beta ama deki di kasur berjalan (yogi) difoto ama asmo. foto kedua disuruh merem, eh dibilang so imut. maunya apa anak kabaret teh :(

jam 5 selesai nangis2sannya.. aku sholat subuh, terus jam setengah 6 langsung caw olangan ke DU. aku janjian ama anak-anak unpad. kita mau bareng ke eyckman. ngumpul buat start jalan santai.

mulai jalan deeh.... dari RSHS - cihampelas - taman sari - ir h. djuanda - borromeus (finish). ngga cepe2 amat deh, tapi lumayan.

di tempat akhir, ada panggung lah, penyanyi nya entah berantah.. dangdut.. arggh.. males.. ngantuuuk..

entah gila atau apa (si lilis aja mape bingung ngeliat tingkah gue ini) :
dengan kalemnya saya bisa tidur di samping SOUND SYSTEM yang lagi dipake buat dangdutan -___- what's wrong with me

setelah akhirnya si sleeping ugly ini bangun ,akhirnya dia memutuskan untuk pulang ke rumah karena udah ngga tahan lagi pengen tidur.

tamat? belum !


nyampe di rumah, belum juga duduk udah disuruh nyonblos bupati coba. 
ampuuuun dah. ngasal aja deh!

udah nyoblos langsung tidur? sayangnya engga.
udah nyoblos disuruh anter tante ke griya... ingin rasanya aku teriak
"aku belom TIDUR dari KEMAREN PAGI dan aku belum belajar buat uts besok BIOREP....... nooooooo